Paket Umroh Plus Paling Cheria (Wisata)

By Unknown - 4:15 am

Adalah sebuah impian bagi setiap muslim. Menunaikan ibadah haji, kemudian masuk surga. Nah, jika mengingat tentang haji, tentu saja isi kepala akan berputar tentang kesanggupan, dan belum lagi waktu tunggunya yang bikin niat keburu pudar. Memang sudah kenyataannya ibadah haji itu adalah benar-benar penggilan dari Allah SWT. Dan akhirnya pun kita memutuskan untuk merujuk ke arternatifnya dengan melakukan ibadah umrah dulu. Hehe, setidaknya seminya haji, gitu! Tentu saja kekagumannya pun tidak akan mau kalah dengan ibadah haji sebenarnya. Bisa dibilang, inilah ibadah yang bisa dilakukan sambil berwisata. Hingga tibanya, Baitullah pun akan tetap menunggu kita, wahai saudara-saudariku! 
Semakin hari, kita akan semakin bingung. Mencari-cari dan bertanya-tanya tentang penyedia biro travel yang terpercaya serta menyenangkan. Khususnya haji plus dan umrah. Sebab belakangan ini, banyak sekali pihak-pihak yang mencoba meraih keuntungan dari impian-impian kita. Dari niatnya kita mau melakukan ibadah, malah jadi korban penipuan. Kan, enggak tenang banget jadinya. Nah, karena dasar itu, saya pun menjelajah internet untuk memudahkan pencarian. Memang sudah zamannya begitu, yang online lebih instan dan enggak ribet. Tidak berlama-lama, sebuah situs keren pun saya temukan. Tahukah? Ini akan lebih dari sekedar ibadah, wisata, ataupun mewujudkan impian kita bersama.
Ada sebuah biro perjalanan, penyelenggara haji ONH plus dan umrah, serta lengkap dengan tour wisata muslim. Wuiss! Saya tidak sedang becanda, ini serius! Pasti sudah pada tahu Cheria Wisata, kan? Kalau belum, bisa cek compeny Profil Cheria. Yap! Itu maksud saya. Bukan sekedar perjalanan biasa, ini lebih dari impian kita. Lho! Bagaimana bisa? Simak ini baik-baik!
Kita yang super sibuk, kali ini tidak perlu khawatir masalah waktu. Di tahun 2014 ini, Cheria Wisata sudah membagi semua jadwal dengan baik dan senyaman mungkin. Tidak ada yang perlu diragukan lagi, mulai dari tanggal 18 Januari hingga 15 Desember, semua sudah diatur. Ada PAKET UMRAH PROMO TAHUN 2014! Promo, Bro! Promo, Saudara! Kesempatan ini hanya bisa kita dinikmati di Cheria Wisata. Mana ada travel lain yang menyediakan promo sepanjang tahun. Waduh! Masih tidak percaya, silahkan cek saja sendiri ke tempat lain. Saya di sini bukan berperan sebagai agen, tapi berani yakin bahwa Cheria Wisata ini yang terbaik dan paling nyaman dari segala travel dan biro asongan yang bertele-tele. Tahu kenapa? Nah, simaklah ini lebih baik lagi, Sebelum membayangkan keindahan paket yang ditawarkan. Soal waktu, boleh diklik dulu PAKET UMRAH PROMO TAHUN 2014. 


PAKET UMRAH PLUS TOUR DUBAI! Nah, bagaimana rasanya membayangkan Dubai? Tempat paling eksotis dengan alam yang sangat menawan, serta bangunan-bangunan megah yang menarik pelancong seluruh dunia sebab ketakjubannya. Subahanallah, sekali! Kita bisa menikmati kehebatan negeri bagian dari Uni Emirat Arab ini sambil menjalankan ibadah umrah tentunya. Bisa melihat secara langsung kota mewah yang terletak di sepanjang pantai Teluk Persia ini. Menikmati kekaguman bangunan yang paling super duper hebat di dunia. Sangat menarik, dan jarang sekali kesempatan ini bisa kita temui. Tapi Cheria Wisata menawarkan keindahan itu! Dengan jadwal yang sudah tersusun rapi, paket ini bisa segera dinikmati sebelum terlambat. Silahkan intip di PAKET UMRAH PLUS TOUR DUBAI 2014 untuk info lengkapnya

Bukan hanya Dubai, Cheria Wisata juga menawarkan PAKET UMRAH PLUS TOUR TURKI! Pasti akan langsung terlintas di benak, tentang sejarah yang sering kita temui di buku-buku perkembangan Islam di era kekhalifahan. Sungguh mengagumkan, di Turki kita menemukan banyak sekali situs-situ sejarah secara nyata. Mulai dari Hagia Sopia, Hippodrome Constantinople, Topkapi, Suleymaniye Mosque, Camlica Hills, Eyup Mosque, Boshporuse Cruise, Rustam Pasha Mosque, Grand Bazaar, dan sejuta pengetahuan yang tidak dibatasi nilainya.  Tentu saja sambil menjalankan ibadah umrah, Cheria Wisata sangat cemerlang melilih tempat-tempat yang mendidik dan membuat kita terkesima dengan kemenawannya. Sebelum kelamaan, tunggu apalagi? Segera menuju ke Turki melalui gerbang PAKET UMRAH PLUS TOUR TURKI 2014
Tidak cukup dengan Turki? Padahal sudah masuk wilayah Eropa, lho! Eh, Eropa, woii! Cheria Wisata juga menyiapkan PAKET UMRAH PLUS TOUR EROPA! Mulai Jerman, Belgia, Perancis, dan Belanda. Wow! Kita bisa berkesempatan menjamah beberapa negara sekaligus! Dasyat! Habis kata-kata untuk mewakili kehebatan perjalanan ini. Bisa singgah di kota Frankfurt, foto-foto di Romerberg! Walah, kita juga akan dibawa untuk menikmati pemandangan rumah di Jerman yang katanya khas dan unik itu. Sungguh terlalu! Ini tidak mungkin boleh disia-siakan.
Apalagi setelah itu kita juga akan dibawa kagum ke Belanda. Wah, ini bangsa kompeni! Tapi tunggu dulu, keindahan Belanda itu, sebenarnya jauh lebih memukau daripada bangunan peninggalannya di negara kita. Misalnya Volendam, desa nelayan yang selama ini terus menjadi sasaran turis yang berkunjung ke sana. Hei! Ada apa ya di sana? Belum lagi kita diajak ke Workshop Pengasahan Berlian dan Kota Tua Damrak di Amsterdam. Aduh! Benar-benar ingin menerbangkan mata ke sana!
Eh, baru dua negara Eropa! Woi! Ternyata kita juga akan menempuh perjalan ke Brussel, Belgia. Kembali harus mengagumkan diri dengan Monument Antonium yang konon dibangun tahun 1958. Wah..wah, ternyata ada Wallking Tour menuju Grand Place dan Patung Mannaken Pis juga. Huff! Belum hilang keindahan mata di Belgia kemudian diajak lagi ke Paris. Hah? Paris, Men! Paris, Bro! Paris, Saudara-saudari! Menara Eiffel, Museum Louvre, Arc De Triomphe, Champs Elysees, Place De La Concorde, Terowongan Pont De Alma, Des Invalides, Sungai Seine dan Gedung Opera adalah tempat tidak luput dalam daftar perjalanan di PAKET UMRAH PLUS TOUR EROPA yang ditawarkan Cheria Wisata. Simak saja interary-nya di PAKET UMRAH PLUS TOUR EROPA 2014
Bila kita lebih menginginkan perjalan tentang sejarah, Cheria Wisata juga menawarkan ini pada kita semua. Ehm.. ehm.. PAKET UMRAH PLUS TOUR AQSA. Tempat ke tiga yang dimuliakan Allah SWT. Sejarah-sejarah dari zaman Nabi Daud As, Nabi Sulaiman As, Nabi Isa, bahkan perjalanan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW juga sempat singgah di Masjid Al Aqsa ini. Subahanallah! Ini benar-benar tempat wajib, dan terwajib yang harus dikunjungi. Apalagi mengingat Palestina, Al Aqsa merupakan satu-satunya rebutan abad ke abad hingga saat ini. Maka inilah kesempatan kita, wahai muslimin! Mendaratkan kening di lantai Al Aqsa melalui PAKET UMRAH PLUS TOUR AQSA 2014.   

Bagaimana? Apa masih ada yang kurang? Terlalu banyak kelebihan, itu jawabannya. Lantas, mau nunggu sampai kapan? Ya, sekaranglah! Mumpung selagi ada kesempatan. Sayang banget, lho! Kalau terus ditunda-tunda, yang akhirnya cuma bisa dengar cerita orang. Ayo, deh! Sekarang pilih sendiri paketnya. Cheria Wisata itu sudah yang paling terbaik! Kunjungi website-nya sekarang juga! www.cheria-travel.com 
Mau lihat video Cheria Wisata? Silahkan!

Info Itenarary Lengkap : 


  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. pingin Umrah. kalo menang jangan lupa ajakin kakak yaa :)

    ReplyDelete
  2. Ini lomba ya, Nazri?

    Gmna ketentuannya ee... mau juga dapat paket umrah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya isni, kontes .
      daripada gak tau mau posting apa, mending ikut lomba.
      :-d

      Ini infonya, http://cheria-travel.com/blogcontest/

      Delete
    2. Wuuuuuzzz kereen bener lombanya... karena malam ini mati lampu, kulanjutin bsok deh... #ngotot :D

      Delete
  3. Waaaa... bagus niiihhh... semoga sukses yaaaa... (h)

    saya juga mau donk jalan-jalan gratis ke turki... :D

    ReplyDelete
  4. Waah, banyak juga ya tujuan wisatanya... Asyiiik Ooooi :-)

    Berkeliliiiiiiing Duniaaaaaa

    #nyanyi-nyanyi Gita Gutawa

    ReplyDelete
  5. moga2 sukses jalan2 ke Turkinya, mampir ke tempat saya juga ya :) Cheria

    ReplyDelete